Pintu aluminium adalah sejenis pintu yang dihasilkan real Profil Aluminium dengan banyak model dan juga warna tertentu. Akhir-akhir pengguna dari pintu almunium telah banyak meningkat pesat pada suatu daerah karena keunggulan dan juga dari segi bobotnya yang cenderung ringan namun sangat kuat dan apabila digunakan untuk jangka panjang. Hal yang bisa kita lihat dari beberapa segi bangunan yang bersifat komersial yang seperti kantor, hotel stasiun dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menggunakan pintu ini sebagai salah satu elemen untuk akses menuju ruangan pada rumah kesayangan anda.

Jual Pintu Aluminium Bontang

Perusahaan pembuatan dan penjualan pintu aluminium Bontang di Bontang dengan jenis yang bervariasi dan juga modern. Untuk produk-produk yang kami distribusikan telah melalui standardisasi nasional atau bisa disebut juga dengan SNI. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir apabila pintu aluminium yang sudah terpasang pada hunian anda memiliki durabilitas lebih rendah atau digunakan dalam jangka pendek.

Harga Pintu Aluminium Bontang

Harga pintu aluminium yang kami sediakan di Kota Bontang ini dari segi harga pasti berbeda-beda menyesuaikan dari jenis dan juga mereknya. Kami yakin bahwa suatu harga pintu aluminium yang kami distribusikan di Bontang merupakan harga yang sangat ramah pada dompet anda. Anda bisa membandingkan produk kami dari pintu aluminium kami dengan distributor pintu aluminium lainnya. Silahkan hubungi customer service kami melalui nomor di bawah ini untuk memperoleh info lebih detail terkait harga pintu aluminium di Bontang.

Keunggulan Pintu Aluminium

Memiliki Durabilitas Tinggi

Jika dibandingkan dengan pintu kayu pintu aluminium ini memiliki durabilitas yang jauh lebih unggul. Hal tersebut dikarenakan pintu aluminium sulit untuk terjadinya pelapukan berbeda dengan pintu kayu. Di sisi lain, pintu aluminium juga tahan terhadap resiko perkaratan yang biasanya terjadi pada elemen besi. Aluminium memiliki bobot yang ringan namun tetap memiliki kekuatan yang yang mampu menumpu beban besar yang tidak dapat diragukan lagi.

Tidak Mudah Menyusut dan Memuai

Dapat kita ketahui bahwa dalam memproduksi pintu terdapat beberapa material yang ternyata memiliki kekurangan seperti mudah menyusut jika terkena suhu dingin dan juga mudah memuai jika terkena suhu panas. Hal ini tidak akan anda temui jika menggunakan pintu aluminium karena molekul di dalamnya cenderung lebih renggang apabila dikomparasikan dengan material kuningan atau besi. Pintu aluminium ini Tentunya memiliki jangka waktu penggunaan yang jauh lebih panjang dibandingkan dengan pintu berbahan lainnya.

Memiliki Keindahan Tampilan

Saat ini pintu aluminium diproduksi dengan menggunakan teknologi modern agar dapat memproduksi beragam warna dan juga model yang dapat disesuaikan dengan karakteristik interior yang anda inginkan. Warna yang sudah melekat pada permukaan pintu aluminium tidak akan mengalami resiko pemudaran sehingga Anda akan lebih berhemat untuk mengatur budget pemeliharaan komponen interior anda.